Pasang Iconnet di Gresik. Warga Gresik, udah bosen internet lelet bikin bete? Download lama kayak nunggu giliran naik perahu seberang? Nonton drakor ngadat pas adegan romantis, langsung emosi ngalah-ngalahin penonton konser dangdut?

Sabar, Lur! Sekarang ada Iconnet, internetnya ngebut kayak perahu mesin ngelaju di laut. Mau ngapain aja, lancar jaya:

Pokoknya, dengan Iconnet, hidupmu di Gresik bakal makin maknyus! Nggak perlu lagi galau internet lelet. Yuk, kepoin keunggulannya!

Keunggulan Pasang Iconnet di Gresik:

Udah kepo kan pengen ngerasain internet ngebut Iconnet? Gimana cara pasangnya?

Cara Pasang Iconnet di Gresik:

  1. Klik di sini untuk buka website Iconnet Gresik.
  2. Pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhanmu.
  3. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap.
  4. Tim Iconnet akan segera menghubungi kamu untuk konfirmasi jadwal pemasangan.
  5. Duduk manis dan tunggu deh, internet ngebut Iconnet bakal nyampe rumahmu!

lama proses pemasangan Iconnet

Cepet banget, Lur! Setelah pembayaranmu dikonfirmasi, tim Iconnet akan langsung ngeschedulein pemasangan dalam waktu 1-3 hari kerja. Nggak perlu nunggu lama kayak nunggu giliran naik perahu seberang pas lagi ramai!

Jadi, tunggu apa lagi? Pasang Iconnet sekarang dan nikmati internetan sepuasnya! Hidupmu di Gresik bakalan makin maknyus, ngabuburit sepuasnya, kerjaan cepet kelar, hidup makin ceria!

Hubungi kami di 0882-0076-73238 untuk informasi lebih lanjut.