Pasang iconnet Di Malang. Internet kencang dan stabil, udah jadi kebutuhan di era digital kayak sekarang ini. Apalagi kalau kamu tinggal di Malang, kota yang makin maju dan berkembang.

Tapi, masih banyak orang yang mengeluh tentang internetnya yang lemot dan sering putus-putus. Padahal, internet kencang dan stabil itu penting banget untuk berbagai aktivitas, mulai dari belajar, kerja, streaming film, main game, dan lainnya.

Nah, kalau kamu mau wifi kencang dan stabil, Iconnet jawabannya. Iconnet adalah provider internet dengan jaringan fiber optic yang jangkauannya luas, termasuk di Malang.

Pasang Iconnet Malang, Internet Cepat dan Stabil untuk Semua Kebutuhanmu

Pernah nggak sih:

Duh, internet lelet bikin emosi ngalap, lur! Tapi tenang, nggak perlu galau lagi! Pasang Iconnet di malang , internetnya ngebut secepat Singa Tugu Malang lari, 

Mau ngapain aja, dijamin lancar jaya:

Pokoknya, dengan Iconnet, hidupmu di Malang  bakalan lebih seru dan produktif! Nggak bakal ada lagi drama internet bikin bete!

Masih kepo pengen tau syarat, cara pasang, biaya, dan harga paket Iconnet? Simak nih, lur!

Cara Pasang Iconnet di Malang

  1. Klik di sini untuk cek website Iconnet Malang.
  2. Pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhanmu.
  3. Isi formulir pendaftaran dengan data lengkapmu.
  4. Tim Iconnet bakal ngehubungin kamu buat konfirmasi jadwal pemasangan.
  5. Duduk manis aja, internet ngebut Iconnet bakal nyampe rumahmu!

Syarat Pasang Iconnet di Wilayah Malang

Harga Paket Iconnet Malang:

1. Iconnet 20 Mbps > Rp. 220.000 > biasanya untuk 5 perangkat terhubung {Handphone, Laptop atau Komputer}
2. Iconnet 35 Mbps > Rp. 230.000 > biasanya untuk 8 perangkat terhubung {Handphone, Laptop atau Komputer}
3. Iconnet 50 Mbps > Rp. 330.000 > biasanya untuk 12 perangkat terhubung {Handphone, Laptop atau Komputer}
4. Iconnet 100 Mbps > Rp. 560.000 > biasanya untuk 15 lebih perangkat terhubung {Handphone, Laptop atau Komputer}

Lama Proses Pemasangan Iconnet Setelah Bayar

Tunggu apa lagi? Pasang Iconnet sekarang dan nikmati internetan sepuasnya! Ngabuburitmu di Malang bakalan makin maknyus, download secepat Singa Tugu lari, prestasi melesat, hidup lebih ceria!

Hubungi kami di 0882-0076-73238 untuk informasi lebih lanjut.

Iconnet: Jaringan Ngebut, Maknyus, Pemasangan Ga Pake Lama!

#pasangiconnetmalang #iconnetngebut #internetmalang #kabupatenmalang